Friday 25 December 2015

STAND BY ME IIN

Di saat aku telah menemukan sahabat sejati, sahabat yang sejalan sm aku, sahabat yang mengerti aku, sahabat tempat curahan hatiku di saat hatiku gundah, galau, gakaruan, sekalipun di saat aku bahagia.



yang tak pernah mencela walau sebenarnya aku salah dan aku pun tau itu, yang tak pernah marah bila aku membuatnya kesal, meledeknya, membuatnya malu saat kita sedang bertingkah gila, sahabat yang slalu ada buat dengerin curhatan aku, walau dia pasti sudah bosan mendengarkan aku curhat tentang kisah cinta aku tentang syarul lagi syahrul lagi, tapi dia tetap menjadi pendengar setia dengan masukan masukan dia yang membangun, dengan nasihat nasihat dia yang membawaku ke jalan yang benar.

adakah lagi sahabat seperti iin? Setelah dulu aku punya sahabat yang sama yang sejalan sama aku tapi kita di pisahkan dengan berbeda kelas, Dan adapula dengan alasan yang tak pasti, sekarang aku sama iin juga mau di pisahkan lagi karna iin mau berhenti kuliah? :'(

aku doain smua yang terbaik buat iin, tp aku berharap iin tetep kuliah buat masa dpan iin ya ,, sahabat aku, smoga bsa berubah fikiran tetep semangat ngejalani semuanya sekarang lagi pahit perjuangannya in, nanti kita nikmati hasilnya di masa dpan, iin harus fikirin ini lagi,
Sayang in, kita udh ngluarin biaya gdee smpe di pertengahan kuliah ini, kita udah smester 5, tinggal 3 smester lagi kita Sarjana🎓sedikit lagi perjuangan kita.

ya allah, dia menjadikanku sahabat dengan apa adanya dan tak pernah memandang statusku, kepribadianku yang mood moodan, dia selalu mengerti aku, kondosiku, dia selalu mementingkan orang lain ketimbang dirinya sendiri, dia selalu mengerjakan tugasku walaupun sebenarnya itu tugas kelompok, tapi dia bersikeras dengan semangat belajarnya dia mengerjakan semua sendiri, tapi sekarang dia bilang " aku cape mikir, kuliahnya jauh, and .... banyak berbagai alasan yang belum pasti kebenarannya, GAK Mungkin, aku tau smangat belajar di diri dia itu tinggi, aku mengenal dia memang belum lama selama aku mengenal pacarku, tapi dengan waktu 1tahun½ itu udah cukup membuat dia akrab dengan ku, kita saling terbuka tentang keluarga, pacar, bahkan hal yang belum tentu org lain tau belum tentu pacar dan orang tua aku tau, tapi dia tau tentang aku :'( begitupula sebaliknya, bahkan aku tau keadilan yang tidak kau dapat di tempat kerjamu.

bukankah kita sangat dekat? Km inget ga saat kita hujan hujanan bareng berdua bela belain beli lipstick yang warnanya sama? Kamu inget ga kita selalu nyanyi-nyanyi bareng buat video di saat tidak ada dosen mata kuliah yang masuk? kamu inget ga kita selalu fto fto bareng paling axis banget di kelas dengan gaya gaya kita yang gila gilaan, Kemana mana kita selalu bareng, jajan bareng, keluar bareng, solat bareng, kita selalu setia menunggu satu sama lain, Berbagi informasi satu sama lain tentang TK masing masing, memberi masukan, bahkan saat ulangan km adalah orang yang paling mengerti aku, kita selalu mengerjakan sesuatu bersama sama walaupun dengen pemikiran dan kata kata yang beda tapi tujuan kita sama, dan perbedaan tersebut dapat kita tutupi dengan kelebihan persepsi kita masing masing.

km adalah orang yang paling ngerti aku di banding pacar dan orang tuaku sendiri. Aku sedih banget denger kamu ngedrop dan bilang gakan nerusin kuliah lagi, dengan alasan yang aku gak percaya, mungkin ada satu hal privasi yang gak perlu banyak orang yang tau termasuk aku makanya kamu sembunyiin dari aku :'( aku bener bener galau banget denger semua ini, bagaimana aku tidak sedih? Aku akan kehilangan sahabat yang aku sayang, sahabat yang selalu memberi semangat di saat kita jatuh dia selalu membantu, sahabat yang ikut bahagia akan keberhasilanku, sulit sekali menemukan sahabat yang sepertimu, aku beruntung pernah punya sahabat kaya kamu.

Semoga km udh mikirin ini matang matang ya in, semoga semua ini adalah yang terbaik buat kamu dan masa depan kamu, aku selalu berdoa sama Allah SWT semoga kamu selalu di berikan kesehatan, kesuksesan, kebahagiaan, dan perlindungan dari Allah SWT amiin ya allah, aku beruntung pernah mengenalmu Nuraini Nadita Siregar 😭😢

No comments:

Post a Comment

© Lia Awaliyah Yulvia | Blogger Template by Enny Law